Rabu, 18 September 2013

Pra Musda Padang Pariaman

Dewan Pimpinan Daerah Padang Pariamanselenggarakan Pra Musda Minggu 15 Agustus 2013. Acara Pra Musda diselenggarakandi Kec. Sungai Geringging Kab. Padang Pariaman yang dihadiri oleh Pengurus DPPPekat-IB. Ketua umum Bapak Markoni Koto, SH dan Sekjend Bapak Bob Hasan, SH.Serta juga dihadiri Pengurus DPW Sumbar bapak Nazir Tanjung, SH beserta seluruhkepengurusan kecamatan Pekat-IB yang ada di Kab. Padang Pariaman.

Menurut Firman Tanjung Penasehat DPD PadangPariaman, ”Dengan kebersamaan  keberadaanPekat Indonesia Bersatu untuk tahun kedepan tidak akan asing dimata masyarakatkhususnya di Kab. Padang Pariaman,”

Dalam kata sambutan Ketua DPW Sumbar, BapakNazir Tanjung, SH mengatakan mengajak segenap anggota Pekat-IB Sumbar danPadang Pariaman khususnya menata serta membenahi keberadaan Pekat-IB, “Marilahkita membenahi program kerja keorganisasian Pekat-IB, jangan berbuatsemena-mena dan berjalanlah sesuai dengan AD/ART Pekat-IB dengan menyelesaikanmasalah tanpa menimbulkan masalah baru” Ujar Nazir Tanjung.

Disisi yang lain Sekjend Pekat-IB Bapak BobHasan menyampaikan mengapa Pra Musda di Padang Pariaman diadakan, “Dalam AD/ARTmemang tidak ada disebut Pra Musda namun dikarenakan Padang Pariaman merupakandaerah Pelopor Pekat Indonesia Barsatu yang berdiri sejak awal deklarasi diJakarta tahun 2007 dan tetap eksis sampai saat ini,” ungkap Bob Hasan.

Dalam acara Pra Musda ini turut memberikansambutan Ketua umum DPP Pekat-IB Bapak Markoni Koto, SH “Keberadaan PekatIndonesia Bersatu adalah semata-mata untuk memperjuangkan keseimbangan dalammempertahankan keutuhan NKRI. Pekat-IB siap perjuangkan Indonesia dari ancamandan rongrongan dari negara lain demi tegaknya keutuhan NKRI,”

Usai memberikan kata sambutan Ketua Umum DPPPekat-IB, Sekjen Pekat-IB dan Ketua DPW Pekat-IB Sumbar membuka secara langsungPra Musda dengan diawali dengan pengetokan palu tanda dimulainya Pra Musda.(PIB-SB)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar